Saturday, July 9, 2011

Masa Laluku

Pahit rasanya mengingat masa laluku yang perih.Tepat saat aku dilahirkan kakek / ayah dari ibuku meninggalkan dunia ini . Lalu ketika kesebuah restoran seorang hantu mencoba mengganguku . Tetapi aku bangga karena aku selalu ditimang & dimanja oleh anggota keluargaku yang lain . Saat umurku 1 tahun dan merayakannya mereka memberiku boneka- boneka. Pertama aku pasti mengira akan mempunyai banyak teman , tetapi lama - kelamaan aku Tau bahwa mereka selalu membisu dan hanya bisa gerak jikan tangan kita menggerakannya.

Hari pertama sekolah :
Aku merasa aneh semua murid telah mempunyai kelompok masing - masing
Sampai seseorang duduk disebelahku "Elsa , namamu ? " begitu jawabnya ketika aku menanyai siapa namanya.dia jarang bicara apalagi jalan-jalan dia hanya duduk dibangkunya . Aku pikir dia sama sepertiku aku mencobanya main lilin tapi dia hanya berkata " ok, kau ambil & bawa kemeja kita main disini " " tapi bu guru bilang main lilin harus di lantai " .

1 comment: